Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Blogroll

Blogger templates

Posted by : A7 Sabtu, 19 Oktober 2013

Review Game Batman: Arkham Origins 


franchise Batman sudah memasuki seri terbarunya atau yang ketiga sejak pertama kali dirilis tahun 2009. Namun, ada hal menarik pada game berjudul Batman: Arkham Origins ini, yakni tidak adanya nama Rocksteady sebagai tim pengembang.

Warner Bros mengambil alih tugas Rocksteady yang sebelumnya sudah mengembangkan Batman: Arkham Asylum dan Batman: Arkham City. Namun Anda jangan khawatir, karena Warner Bros Montreal mendapatkan akses penuh untuk memodifikasi dan memperbaiki engine Unreal yang sudah digunakan di dua game Batman sebelumnya.


Di seri ketiganya ini, Anda akan dibawa ke masa jauh sebelum Batman: Arkham Asylum. Cerita dalam game ini pun dibuat de-ngan sangat menarik. Menurut kabar yang berkembang, salah satunya dari Game Informer, ada delapan pembu­nuh paling berbahaya di dunia yang datang dalam satu malam yang sama, yakni saat Christmas Eve juga dengan tujuan yang sama: membunuh Batman. Beberapa tokoh terkenal di serial Batman juga bisa Anda temui dalam game ini, seperti Mr. Penguin, Deathstroke, Black Mask, dan tentu saja Joker.




Grafis, jenis senjata, hingga sistem perkelahian juga masih terlihat sama, serial Batman juga turut dirilis untuk Nintendo 3DS dan PS Vita dengan judul Batman Arkham Origins Blackgate.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 A7-Zone - S-Skyser V6 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan - Redesign by Margatama -